OUR 1ST YEAR TO PROVE IT ! (old blog...one year ago!)
Minggu, 15 Agustus 2010
{ 05.43 }

|| 0 comments ||

  Blog ini sebenarnya merupakan blog yg saya bikin waktu CA merayakan Ulang Tahun nya yg pertama pada tahun 2009 lalu, yg kemudian saya posting di myspace CA dan Alhamdulillah banyak sekali yg memberikan komen positif dan support ke kita.

  Nah bagian kalian yg tidak sempat membacanya di myspace, ini dia saya posting lagi khusus melalui blogspot resmi CA ini. Walaupun mungkin udah 1 tahun yg lalu, tapi yah gak ada salahnya kalian baca...itung2 biar ada kerjaan,hihihi...


OUR 1ST YEAR TO PROVE IT !


  Gak terasa sudah 1 tahun Crazy Amanda terbentuk (6 April kami genap setahun), 1 tahun yang penuh dengan perjuangan untuk bertahan, bersosialisasi dan berkarya. 1 tahun yang berisikan tawa, sedih dan semangat, semuanya menjadi satu mengiringi langkah kami untuk tetap ada menjadi sekeping bagian dari scene musik di bandung khususnya dan di indonesia pada umumnya.
  Terus terang pada awal band ini terbentuk tujuan kita hanya satu, yaitu mencoba untuk mengekspresikan bentuk musik kami kepada teman-teman semua. Apa yang kami buat dan kami mainkan merupakan bentuk dari jati diri kami apa adanya, tanpa ada unsur mengikuti trend, ingin famous, biar exist atau segudang alasan yang mungkin ada di pikiran sebagian teman-teman.
  Kita sadar dengan umur yang masih muda, kita memang belum ada apa-apa nya. Masih banyak kekurangan disana-sini yang harus segera kami perbaiki. mulai dari segi materi lagu, performance atau malah dari attitude kami sendiri yang masih nyleneh (kata baku nya apa yah?:>). Tapi setidaknya kami jujur dengan lagu-lagu kami, apa adanya dengan performance kami dan lebih penting lagi kami menghargai teman-teman dan band-band lain. Kami bukanlah artis yang setiap band nya selesai main langsung pulang, tidak mau melihat penampilan band-band lain yang main kalau band nya gak main, pelit membalas comment, dan bla..bla..blaa....kami sadar koq, apabila kami ingin dihargai maka kami juga harus menghargai dan support terhadap orang-orang dan band-band di sekitar kami.
  Apabila di review selama 1 tahun ke belakang, mungkin sudah hampir semua pengalaman pernah kami alami. Dari pengalaman gembira sampai ke pengalaman yang kurang mengenakkan seperti lagu kami dibilang membosankan, dipandang sebelah mata oleh orang lain, susah payah mengumpulkan uang demi satu jam latihan atau malah pertikaian intern di dalam Crazy Amanda sendiri. Well, semua itu gak membuat kami menyerah terus banyak mengeluh tapi malah membuat kami menjadi semakin dewasa dan terpacu untuk lebih baik lagi dari sekarang.
  Rencana ke depan kita tidaklah muluk-muluk, selain ingin tetap dan lebih exist lagi di scene musik bandung (or maybe Indonesia?!) dengan banyak manggung di tempat-tempat yang baru, kita juga lagi mengumpulkan uang dan mempersiapkan materi lagu untuk membuat sebuah E.P yang mudah-mudahan bisa rampung secepatnya. Dan tidak lupa juga kita ingin mencari teman sebanyak-banyaknya karena kita adalah band yang suka berteman (GeJe,heu2...).
  Maju selangkah ke bagian yang lebih baik, kami sangat berterima kasih kepada semua teman-teman yang selama ini banyak membantu Crazy Amanda, seperti teman-teman di At Least I Tried Strheet Team (123 SYF, Spectatorch, Fighting Spirit, Smells Like Heaven, Pixie & The Pinacoladas), Mini Minority (Foodcourt, Save In Face, Monalisa, Shout The Fact Up, Resonancy, Box In Rumble, Lets Talk More Rock, Final Distortion, Kaset Kusut, Totem Zero Level,dll), Saddest Memories, Chaos Consultant, Ubi Raskins, My Friend Call Me Handsome, Femau, Deadly Mistake, Ricky beserta keluarga dari Five Minutes, serta band-band lain dan teman-teman yang sudah banyak support terhadap Crazy Amanda (maaf klo mungkin nama nya gak disebutin). Kita gak akan bisa tetap bertahan tanpa dukungan dari kalian semua...thanx you all.

HAPPY BIRTHDAY FOR CRAZY AMANDA, FINALLY WE’RE ONE YEAR OLD RIGHT NOW!

* * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * ** * * * * *

0 Comments:

Posting Komentar

<< Home


NAVIGATION
found us more on this links below





free download CA songs on this links below





CRAZY AMANDA OFFICIAL BLOGSPOT

we are a pop punk band from Bandung (West Java, id) and you know what??? whatever your genre is we convinced that you can enjoy our music.!


CONTACT US
087880674933 ( io ) (for booking talent)


please send us an email for this blog, not for booking.!

NAME:
EMAIL:
YOUR COMMENT:


CRAZY AMANDA PREVIOUS POSTS
older posts

PERTANYAAN & JAWABAN (IT'S ALL ABOUT CRAZY AMANDA)
PENIKMAT MUSIK KITA BELUM DEWASA.!


THE ARCHIVES
check way back





Powered by eSnips.com
View shoutbox
ShoutMix chat widget