PERTANYAAN & JAWABAN (IT'S ALL ABOUT CRAZY AMANDA)
Minggu, 15 Agustus 2010
{ 05.38 }

|| 2 comments ||

  Kita gak bermaksud apa2 dalam penulisan blog interview ini, Cuma iseng…tapi disini terdapat pertanyaan2 yang sering kita dapat dari temand2 seputar Crazy Amanda. Dan yahh…gak ada salahnya klo kita jawab melalui blog interview ini, dari pada gak ada kerjaan,heu2…

Knapa kita menggunakan nama Crazy Amanda ? :
Banyak yang mengira kalo kita menggunakan nama Crazy Amanda terinspirasi dari Brownies kukus Amanda (boro2, saia pribadi aja blm pernah menyicipi tuh :D) atau menyontek dari judul lagu SUM 41 (Crazy Amanda Bunkface)…semua nya salah!!! Alasan kita menggunakan nama Crazy Amanda dikarenakan pengalaman pribadi salah seorang personil kita yang pernah tergila2 ama teman kampus nya yang bernama Amanda tapi gak kesampaian gara2 si doi keburu punya pacar,hikzz…Lalu kita pun sepakat untuk menggunakan nama Crazy Amanda.

Siapakah personil yang dimaksud ? :
kita sebut saja nama nya Bunga,hakhakhak….(jangan pake merk ah, ntar pacar si Amanda pundung lagi ama dia,heu2…)

Band apakah yang menjadi influence Crazy Amanda ? :
Terus terang kita mendengarkan berbagai macam jenis band ataupun penyanyi dari berbagai aliran. Tapi yang menjadi panutan kita dalam penulisan lagu adalah MxPx, No Use For A Name dan Useless I.D. Namun demikian tidak berarti lagu2 kita mirip dengan lagu2 mereka lohhhh….mereka Cuma sebatas panutan,sumpah gila :D

Knapa kita memilih genre melodic punk disaat genre metal dan power pop lagi booming2 nya ? :
Because we’re LOVE melodic…dan kita bukan posser yang sekedar mengikuti trend yang sedang in .

Ada niat buat menambah jumlah personil, gak Cuma 3 orang seperti sekarang ? :
Ada wacana untuk mencari vokalis lepas, khusus na vokalis cewe…tapi itu baru sekedar wacana aja siyhh…lagian kita sadar koq dengan acara kolektifan yg semakin bertebaran, itu akan sangat memberatkan kita (ya eyalah…yg udunan Cuma 3 orang,hikzz…), maka nya kita kadang suka gak enak ama temand2 yg menawarkan ikutan acara kolektifan tapi kita nya gak bisa ikutan…bukan karena sombong lohh, tapi karena kita lagi kere aja,heu2…lagian kita dah merasa kompak koq dengan formasi ini (sepak bola kaleee...:D).

Pengalaman Manggung yg kalian rasa paling keren dimana ? :
di POLITEKES bandung,coz itu pertama kali nya kita jadi bintang tamu...apalagi penontonnya banyak cewe2 nya,secara gitu....sekolah nya para calon perawat,ajip lah pemandangan waktu itu,wkwkwkwk...

Lagu2 Crazy Amanda sebagian besar menceritakan tentang apa ? :
Sebagian besar lagu kita banyak menceritakan tentang cinta (ciee..ciee..ciee..:D), baik dari pengalaman pribadi maupun dari pengalaman pribadi (heu2…pengalaman pribadi semua itu mah). Tapi filosofi kita “Masih banyak cara untuk membuat lagu cinta gak terdengar cengeng”, itu lah yang kita lakukan,heu2…tapi ada juga koq lagu tentang berjuang demi hidup (This struggle must continues) dan tentang Crazy Amanda sendiri (Crazy Amanda’s Song), tentang rasa terima kasih kita ke orang tua (Heroes of My Entire Lifes) dan tentang prasaan bersalah yg tak termaafkan (Hard To Say Sorry).

Knapa kebanyakan lagu2 Crazy Amanda pke bahasa inggris? Biar dibilang jago bahasa inggris na gitu? :
Sumpahhh…..alasan kita memakai lirik berbahasa inggris bukan buat sombong, tetapi karena lagu2 kita kan kebanyakan bertemakan cinta dan kalo kita memakai lirik berbahasa Indonesia kayak gimana gitu kedengarannya…geuleuh lah pokok na,heu2…ntar dibilang nyontek lirik na Ungu, ST 12, Kangen Band dan kawand2 lagi :D.

Pernah di suatu Gigs Crazy Amanda membawa beberapa penonton cewe, apakah mereka groupis Crazy Amanda ? :
Bukan,heu2…(boro2 punya groupis:D), mereka kebetulan temand2 kita yang sangat support terhadap Crazy Amanda (Thank you all!!!) dan tidak lupa juga kita iming-imingi dengan sticker,hakhakhak….

Ampe kapan kita tetap band2an kayak gini ? :
Well, ini pertanyaan sulit. Klo kita bilang kita mau tetep nge-band ampe kita tua (Amienn!!!), tapi terkesan lebai yahh..heu2…yang pasti sekarang kita lagi enjoy ama band kita. Dan klo suatu saat suasana ini sudah tidak bisa kita nikmati lagi karena berbagai macam alasan, buat apa kita teruskan…meureun :D. tapi yang pasti kita bakalan tetep menjadi penikmat musik koq.

Apa yg paling kita suka :
Orang2 pada hapal lagu kita dan cewek cantik (pasti nya...hahayy :D)

Apa yg paling kita benci :
Para penjilat, munafik serta para band atw orang2 yg sok ngartis...just go to hell motha fucka!

Drummer Crazy Amanda koq seperti susah untuk tersenyum yah ? :
that’s because his broken teeth,heu2…tapi setidaknya dia bisa bangga, karena gigi nya patah gara2 kejedug papan skate. Coba karena jatuh dari odong2…:D. eh tapi dia udah bisa tersenyum lebar koq skrg (happy ending bgt dah,hha...)

Si heri gitaris na Crazy Amanda koq kayak na kalem gitu yah ? :
Siapa yang bilang begitu?!!!fitness eh fitnah itu mah,heu2…gak koq,sebenarnya dia ramah bgt…nama nya aja HERI singkatan dari HEboh sendiRI :D.

Apakah si io vokalis na Crazy Amanda beneran bisa nyanyi ? :
Tidak…tetapi berhubung gak ada lagi yg mau nyanyi jadi nya terpaksa dia yang nyanyi,wkwkwkwk…

* * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * ** * * * * *

2 Comments:

At 23 Maret 2012 pukul 03.11, Blogger Dika said...

Replay : Knapa kita menggunakan nama Crazy Amanda ? :
Banyak yang mengira kalo kita menggunakan nama Crazy Amanda terinspirasi dari Brownies kukus Amanda (boro2, saia pribadi aja blm pernah menyicipi tuh :D) atau menyontek dari judul lagu SUM 41 (Crazy Amanda Bunkface)…semua nya salah!!! Alasan kita menggunakan nama Crazy Amanda dikarenakan pengalaman pribadi salah seorang personil kita yang pernah tergila2 ama teman kampus nya yang bernama Amanda tapi gak kesampaian gara2 si doi keburu punya pacar,hikzz…Lalu kita pun sepakat untuk menggunakan nama Crazy Amanda

Jawaban gue.. : Tar gue mau bikin CRAZY FANNY ckckck :p

 
At 26 Juli 2013 pukul 09.46, Blogger Unknown said...

Lengkapa sekali !! Hahaaha

 

Posting Komentar

<< Home


NAVIGATION
found us more on this links below





free download CA songs on this links below





CRAZY AMANDA OFFICIAL BLOGSPOT

we are a pop punk band from Bandung (West Java, id) and you know what??? whatever your genre is we convinced that you can enjoy our music.!


CONTACT US
087880674933 ( io ) (for booking talent)


please send us an email for this blog, not for booking.!

NAME:
EMAIL:
YOUR COMMENT:


CRAZY AMANDA PREVIOUS POSTS
older posts

PENIKMAT MUSIK KITA BELUM DEWASA.!


THE ARCHIVES
check way back





Powered by eSnips.com
View shoutbox
ShoutMix chat widget